Extreme Energy Coffee

Kopi Energi ekstrim terbuat dari ekstrak Maca terpilih yang berharga di Peru, Amerika Selatan bersama-sama dengan ekstrak ginseng, kopi bubuk instan, creamer susu non dan fruktosa. Ini kopi berkualitas tinggi meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat sistem tubuh, sehingga menjadikannya sebagai minuman kesehatan yang ideal alami. 

Harta Peru, Maca diakui sebagai "Gizi Vitalitas Alam". Ini memiliki efek ajaib mirip dengan ginseng kelelahan mengurangi, menghidupkan kembali vitalitas, mengangkat kekebalan, meningkatkan sirkulasi mikro, menyeimbangkan hormon dan meningkatkan kinerja seksual. 

Kopi Energi Ekstrim dikategorikan sebagai MAKANAN dan tidak menemukan efek samping untuk konsumsi jangka panjang. Hal ini diproduksi dan dikemas dalam sebuah Pabrik GMP yang diperoleh Sertifikasi HALAL, HACCP Sertifikasi dan Sertifikasi ISO sesuai dengan Persyaratan Manufaktur. 

Kopi Energi ekstrim secara eksklusif dikemas untuk Distribusi Sole atas BYG Berhad seluruh dunia. Bahan utama dalam kopi Energi Extreme Maca Extract. Dari penelitian Maca dikenal kaya akan fosfor, kalsium, zat besi, seng kalium,, protein, serat alami, mineral, lemak, karbohidrat, asam amino yang dibutuhkan oleh esstial, sterol maceaene tubuh manusia, dan macamide. Kedua komponen meningkatkan fungsi seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga Maca dikenal sebagai makanan afrodisiak bergizi bagi kesuburan.

0 comments:

Copyright © 2012 Bob2e Indonesia.