Saya Jadi Muda Lagi

Mungkin anda masih ingat seperti apa bau sperma anda ketika masih remaja atau bujangan? ya sekilas seperti bau daun pandan dan menyengat. waktu itu kita sering mngalami mimpi basah, dan paginya kamar kita sudah di sesaki bau yang menyengat dan kurang sedap.

Tapi saat usia anda sudah 30 tahun lebih atau sudah berkeluarga atau sudah punya anak, kita mungkin tak pernah lagi mencium bau seperti saat remaja tersebut. Karna tanpa kita sadari, seiring berjalannya usia, kualitas atau volume sperma kita jauh menurun.

Pengalaman ini saya rasakan sendiri di umur 35 tahun dan punya anak dua. Saya baru menyadari kalau bau sperma masa usia remaja dan usia sekarang ternyata berbeda, setelah saya mengkonsumsi Extreme Energy Coffee. Padahal saya baru mengkonsumsi Extreme Energy Coffee baru 4 kali atau 4 sachet dengan rentang waktu 1 minggu.

Saya kembali mencium bau tak sedap itu. Apakah kualitas sperma saya meningkat, memang belum saya uji secara klinis. Tapi setidaknya, bau sperma semasa remaja yang bau pandan dan menyengat tersebut, kembali saya rasakan.

Tidak hanya itu, Kualitas Ereksi pun Jauh berbobot dari sebelumnya. Di usia 35 tahun ini, saya kembali merasakan adanya denyut sampai ke penis, seirama detak jantung. Alhamdulillah, kini hari-hari saya jauh lebih baik, tidur jadi nyenyak, dan tak pernah lagi merasakan pegal-pegal atau capek-caoek.

Trima kasih Extreme Energy Coffee. 

0 comments:

Copyright © 2012 Bob2e Indonesia.