Maca Premium Dongkrak Energi Anda Segera


APAKAH HERBAL MACA PREMIUM ITU…?

Maca Premium adalah Suplemen Alami yang memadukan keunggulan Tribulus Terestris & Umbi Maca yang berfungsi sebagai ADAPTOGEN SANGAT KUAT. Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan LIBIDO (Gairah Seksual) baik untuk laki – laki & Perempuan. Memproduksi sel darah merah dan sel darah putih, membentuk hormon pertumbuhan sehingga sel sel yang mengalami masalah akibat tidak seimbangnya hormon secara tidak langsung diperbaiki, dan hanya dengan satu produk yaitu Maca Premium, semua keluhan bisa teratasi. Tribulus teresteris ditemukan di Dataran rendah di INDIA. Maca ditemukan di Pegunungan Andes PERU.

MACA
MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal. Penemu dari Maca ini adalah seorang Dokter wanita bernama DR. GLORIA CHACON DE POPOVICI, Ph.D dan nama MACA ini dipatenkan menjadi Lepidium Peruvianum Chacon , Menurut Beliau Siapa pun yang mengkonsumsi MACA, hidupnya selalu bergairah dan awet muda.

KANDUNGAN MACA

Macainae & Glucosinolate berfungsi meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat. Alkaloid membantu mencegah keletihan, stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan Ovulasi dan aktiitas sperma. Asam amino dan Zat mikro mineral pada maca berkhasiat pada organ organ dan kelenjar kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, fungsi jantung dan stamina.

BAGAIMANA MACA DAPAT MEMBANTU ANDA ?

SIFAT ADAPTOGEN
Memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberi kesan negatif terhadap gairah sek, kedinginan, kesuburan, bilangan sperma dan pergerakannya, gejala sebelum & semasa putus haid serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus). ADAPTOGEN menyokong dan memulihkan kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Ini memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi seksual, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar.

KESAN KEPADA SISTEM ENDOKRIN
Sistem yang Rumit ini terdiri dari organ – organ dan kelenjar kelenjar yang menghasilkan hormon didalam badan. DR. Gloria Chacon mengesahkan kegunaan MACA karena ia mempengaruhi fungsi seksual secara tidak langsung dengan cara memperbaiki dan mengimbangi sistem endokrin seperti : Pituitary, Adrenal, Ovari, Tiroid dan Pankreas.

PENYELESAIAN SELAMAT UNTUK TERAPI GANTIAN HORMON
Sebagai Tonic dan awet muda untuk sistem endokrin karena ia dapat melambatkan proses penuaan dengan cara menghasilkan sendiri hormon secara alami. Herbal yang sempurna untuk membetulkan gejala putus haid karena ia tidak mengandung phyto estrogen. MACA bertindak terus dengan sisem endokrin untuk menghasilkan dan mengawal hormon dalam badan, berbeda dengan produk lain yang menggunakan phyto hormon untuk menggantikannya.

KANDUNGAN Maca Premium DALAM SETIAP KEMASAN :
1. Nutrisi lengkap, yang terdiri dari asam amino lengkap, Karbohidrat, Protein , Mineral & Vitamin lain .
2. Bahan Energi berupa Fruktosa.
3. Bahan Aktif meningkatkan reproduksi yaitu :

a.Alkaloid Macainae :
• Meningkatkan reproduksi Pria & Wanita
• Meningkatkan hormon testosteron
• Meningkatkan kesuburan
• Meningkatkan energi sepanjang hari

b.Glucosinolate :
• Meningkatkan Proses Produksi Hormon Sexual

c. Sterol :
• Sebagai bahan dasar Corticosteroid & Hormon Sexual

SECARA KESELURUHAN MACA PREMIUM DAPAT MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT KARENA :

• MENURUNKAN EFEK SAMPING DARI HORMON CORTISOL YANG DIPRODUKSI OLEH KELENJAR ANAK GINJAL PADA SAAT SESEORANG ITU MENGALAMI STRESS (KONDISI INI TIDAK BISA DIHINDARI HANYA BISA DICEGAH, TETAPI TIDAK BISA DIHENTIKAN) MEMBUTUHKAN HERBAL YANG LEBIH KUAT, DAN BERITA GEMBIRA UNTUK ANDA SEMUA BAHWA MACA PREMIUM MAMPU MENURUNKAN EFEK CORTISOL TERSEBUT.

• MENINGKATKAN KINERJA TESTIS & OVARIUM SEKALIGUS MEMPRODUKSI TESTOSTERON & ESTROGEN.

• TESTOSTERON & ESTROGEN BERSAMA – SAMA ALIRAN DARAH MASUK KE OTAK MEMBENTUK HORMON PERTUMBUHAN.
HORMON PERTUMBUHAN INILAH YANG MAMPU MEMPERBAIKI SEGALA KERUSAKAN – KERUSAKAN ORGAN TUBUH AKIBAT DARI POLA HIDUP YANG KURANG SEHAT DAN JUGA KARENA EFEK SAMPING DARI STRESS YANG DIALAMI.
“ APAPUN MASALAH KEHIDUPAN DAN KESEHATAN ANDA SOLUSINYA MINUMANLAH MACA PREMIUM “

PENDAPAT BEBERAPA DOKTER :

DR. GLORIA CHACON DE POPOVICI Ph.D (PENEMU & PENELITI MACA)
“MACA” adalah herbal ajaib yang dikirim oleh TUHAN untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan perempuan, mengurangi bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka.

DR. JHON LICHTENSTEIN, M.D (Ahli akupuntur & Herbal)
“MACA” adalah herbal yang mempunyai manfaat HERBAL.

DR. HUGO MALASPINA (Ahli Jantung yang menggabungkan pengobatan Herbal)
“MACA” menormalisasi organ kelenjar hormon seperti Kelenjar Pituitary, Kelenjar adrenal dan Kelenjar Pankreas.

UJI LABORATORIUM

dengan hasil sebagai berikut :
• Tidak mengandung Efidrin dan Yohimbin
• Tidak mengandung Testosteron & Andosteron
• Tidak mengandung Sildenafil Sidtrat

CARA KONSUMSI MACA PREMIUM

1. Siapkan Air Putih (air minum biasa) 100 ml dan campurkan setengah sachet MACA PREMIUM , lalu aduk rata dengan sendok plastik / sendok kayu (jangan mengaduk dengan sendok yang terbuat dari Logam / aluminium).

2. Minum Maca Premium setengah Sachet dipagi hari dan ½ sachet di malam hari, selama kurang lebih 4 hari (4 sachet) untuk proses beradaptasi dengan tubuh, biasanya reaksi belum dirasakan. Kecuali memiliki Penyakit yang kronis dengan takaran yang seperti ini sudah ada reaksi.

3. Setelah Proses adaptasi selesai, dihari ke-5 langsung takarannya dinaikkan menjadi 1 sachet di Pagi hari dan 1 Sachet di malam hari s/d tidak ada reaksi lagi (Habiskan sampai dengan 30 Sachet). Untuk menjaga / pemeliharaan kesehatan anda, minumlah Maca Premium 1 sachet untuk 2 hari.

4. Wajib minum Air Putih minimal 2 liter setiap hari, fungsinya untuk mengencerkan darah dan membantu Pembuangan metabolisme. (Maca Premium akan menaikkan / meningkatkan fungsi metabolisme, ini sebabnya membutuhkan air minum yang banyak).

CARA KERJA MACA PREMIUM

1. MENDETEKSI : Apapun keluhan anda, dengan konsumsi Maca Premium segala keluhan akibat tidak seimbangnya Hormon anda, maka keluhannya akan muncul dengan sendirinya, artinya Penyakit tersebut sudah ditemukan, jangan di hentikan teruskan konsumsi.

2. MENGURAS / MEMBERSIHKAN : Setelah terdeteksi keluhan anda langkah berikutnya adalah Membersihkan, disinilah rasa tidak enak dibadan akan dirasakan / muncul (jangan dihentikan teruskan konsumsi sampai keluhannya hilang) biasanya butuh waktu seminggu. Kecuali untuk penyakit yang Kronis / tahunan membutuhkan waktu lebih lama.

3. MEREGENERASI : Setelah keluhan yang muncul sebelumnya sudah tidak dirasakan lagi, Maca Premium masuk pada tahap ke-3 Meregenerasi Sel-sel yang mengalami kerusakan. (butuh waktu 14 hari, kecuali yang kronis akan membutuhkan waktu lebih lama)

Keterangan :
(Dari Proses Mendeteksi, Membersihkan dan Meregenerasi membutuhkan Maca Premium 1 paket / 30 Sachet), kecuali kronis membutuhkan Maca Premium sesuai dengan kondisi.

4. Setelah Proses Regenerasi Selesai, Silahkan di Maintenance / tahap pemeliharaan kesehatan, Butuh ½ sachet dipagi hari saja setiap hari ( 1 sachet dapat digunakan selama 2 hari).

KITA SEBAGAI MANUSIA HANYA BISA BERUSAHA, SEGALANYA DITENTUKAN OLEH YANG MAHA KUASA
“ SEBELUM KONSUMSI, BERDOALAH, SEMOGA Maca Premium DAPAT MEMBANTU ”

1 comment:

Copyright © 2012 Bob2e Indonesia.