TEKNOLOGI APPLE STEM CELL PhytoCellTec™

PhytoCellTec ™ MalusDomestica (Apple Stem Cell)
Kenapa Produk L’AROME SLIMMING SERUM , BIO EXTREME SPRAY STEMCELL , L’AROME CLEAR SKIN , dari Bob2e sangat ajaib bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit manusia ???

Dikarenakan bahan baku utama proses pembuatan produk L’AROME SLIMMING SERUM , BIO EXTREME SPRAY STEMCELL , L’AROME CLEAR SKIN , dari Bob2e Bahan Baku Utama terbuat dari PhytoCellTec ™ MalusDomestica (Apple Stem Cell) atau SEL PUNCAK / SEL INDUK yang SERBA BISA yang di ambil dari BUAH APEL SWISS.

Didalam dunia kedokteran sejak dahulu STEMCELL atau SEL PUNCAK / SEL INDUK yang ajaib itu diambil dari :
    1.    Sel puncak yang di ambil dari TALI PUSAR / PLACENTA manusia dan Binatang .
    2.    Sel Puncak yang di ambil dari ZIGOR ( sel laki dan wanita yang telah jadi satu yang menempel di dinding Rachim )
    3.    Sel Puncak yang di ambil dari EMBRIO manusia dan Binatang
    4.    Sel Puncak yang di ambil dari Jaringan tubuh orang dewasa

Dari ke empat sumber pengambilan STEMCELL ATAU SEL PUNCAK TERSEBUT DIATAS selain memerlukan biaya yang cukup besar / mahal , juga menimbulkan PRO DAN KONTRA di beberapa negara khususnya dari sisi agama dan sosial kemanusiaan lainnya ….apalagi sel puncak yang di ambil dari binatang atau Embrio atau Zigor yang jelas-jelas menimbulkan perdebatan yang serius

Pada Tahun 2003, sekelompok ilmuwan menemukan sebuah jenis pohon apel yang unik di dalam hutan di pegunungan Swiss utara. Pohon apel ini memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa. pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menutupi luka goresan tersebut . Juga dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan cita rasanya, jelas apel ini memiliki bahan khusus, terutama sel induk yang berumur panjang. Dan faktor umur panjang inilah yang menjadi ketertarikan khusus para peneliti Mibelle Biochemistry.

Biochemestry
Hal ini jugalah yang mengundang rasa ingin tahu para ilmuawan untuk meniliti dan mengembangkan Sel Induk Apel Swiss yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri. Telah terbukti secara ilmiah dan klinis, bahwa proses penuaan pada manusia berhubungan erat dengan sel puncak (sel induk) dalam tubuh manusia. Penyebab lainnya adalah penurunan metabolisme sel dan jaringan, berkurangnya produksi sel puncak yang baru serta penurunan aktifitas sel puncak. Dari penilitian para ahli dan ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas dari Sel Induk Apel Stem Cell Swiss

Sebuah Penemuan langka , Swiss apel dipuji dalam dunia kosmetik dan fashion sebagai terobosan anti penuaan , . Sel induk dari Uttwiler Spätlauber apel dikatakan untuk melindungi regenerasi sel kulit sehingga menunda timbulnya keriput.

Anti-wrinkle
Uttwiler Spatlauber adalah varietas Swiss apple lama yang sangat langka saat ini. Apel ini terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa karena dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama, namun akhirnya tersingkir oleh apel manis karena rasanya pahit dan asam sekali .. Karena dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan cita rasanya, jelas apel ini memiliki bahan khusus, terutama sel induk yang berumur panjang. Dan faktor umur panjang inilah yang menjadi ketertarikan khusus para peneliti Mibelle Biochemistry.

Dr. FRED ZUELLI dari perusahaan Riset dan Penelitian di MIBELLE BIOCHEMISTRY switzerland melakukan riset dan penelitian dari pohon apel swiss dan buahnya . Dikarenakan buah apel swiss ini bisa di simpan tanpa masuk kulkas , tetapi bisa bertahan tidak rusak dan tidak mengkerut dalam masa 4 – 5 bulan . SANGAT AJAIB SEKALI tidak sama dengan buah apel yang ada didunia pada umumnya . BUAH Apel swiss ini hanya hidup dan ada di negara swiss bagian utara .

Setelah dilakukan penelitian yang cukup panjang maka ditemukanlah SEL PUNCAK atau SEL INDUK yang di kenal dengan nama STEMCELL yang terkandung dipohon dan buah apel swiss tersebut .

SEL PUNCAK dari pohon atau buah apel swiss tersebut di ambil dari getah yang keluar dari goresan / keratan yang di buat di buah apel atau pohon apel tersebut . Dari getah yang keluar di goresan tersebut lah SEL TUNGGAL diambil dan di kembangkan di laboratorium Mibelle Biochemistry dengan tehnologie modern dan akhirnya menghasilkan ribuan bahkan jutaan SEL PUNCAK .

SEL PUNCAK dari buah apel swiss itulah yang terkandung di dalam PRODUK L’AROME SLIMMING SERUM , BIO EXTREME SPRAY STEMCELL , L’AROME CLEAR SKIN , dari Bob2e

Perkembangan teknologi inovatif PhytoCellTec™ memungkinkan untuk menumbuhkan sel induk tanaman dalam skala besar. Hal ini juga memungkinkan untuk secara efektif menumbuhkan tanaman langka dan terancam punah seperti Uttwiler Spatlauber. PhytoCellTec™ pertama kali menyediakan sel induk tanaman untuk kosmetik.

Mibelle Biochemistry mampu menunjukkan dalam studi komprehensif bahwa PhytoCellTec™ Malus Domestica, bahan aktif yang diperoleh dari sel induk apel, meningkatkan vitalitas dan memperpanjang umur sel induk kulit, melindunginya dari kerusakan akibat stres karena lingkungan sehingga menunda proses penuaan kulit.

PhytoCellTec™ Malus Domestica telah membuka kemungkinan yang benar-benar baru di bidang kosmetik. Pengunaan sel induk tanaman dapat memperlambat penuaan kulit dengan melindungi sel-sel induk kulit esensial, menjaga kulit tampak muda lebih lama, dan memberikan penampilan yang lebih baik dan lebih hidup.

MANFAAT UTAMA DARI APPLE STEM CELL

Memperbaiki sel yang rusak
Tubuh manusia sudah banyak terpolusi dengan zat beracun dalam kehidupan sehari hari , seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya yang terkonsumsi ( pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya) telah menyebabkan ketidak seimbangan pada tubuh manusia baik internal maupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ Sel induk.

Mengaktifkan sel yang tidur
Karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusia sangat mudah menjadi pasif dan ‘tertidur’, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, bertumbuhnya bercak hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. Sel induk Apel Stemcell mampu mengaktifkan / menghidupkan kembali sel kulit yang telah mati dan tertidur tersebut dalam tubuh manusia . Sel induk Apel Stemcell bisa memperbaiki masalah pada kulit , membuat kulit lebih sehat dan cantik.

Meregenerasi sel
Pada saat kondisi normal, Sel puncak manusia pada umumnya dalam keadaan tidak aktif dan akan aktif / bangun , hanya pada saat menerima rangsangan yang tepat, mereka akan ‘bangun’ dan membelah diri untuk tujuan memperbaharui, mengganti sel yang telah tua dan mati, serta memperbaiki jaringan yang rusak. Sel Induk Apel Stemcell adalah rangsangan yang tepat bagi sel puncak tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit anda menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

JADI KESIMPULANNYA :
Apel Swiss bukan sembarang buah apel karena Apel Swis hanya ada di Negara Swiss dan TIDAK SAMA dengan buah apel atau pohon apel lainnya yang ada didunia saat ini . Dikarenakan buah apel swiss bisa disimpan walaupun tidak masuk Kulkas tetapi bisa bertahan 4 – 5 bulan tidak membusuk dan tidak mengkerut . AJAIB BUKAN ???

Proses Pengambilan SEL PUNCAK atau STEMCELL dari buah apel / pohon apel swiss tersebut hanya di ambil melalui getah yang keluar dari goresan atau keratan dari buah apel tersebut , sehingga buah apel dan pohon apel tetap bisa berkembang lebih baik lagi tidak dpetik terus buahnya , karena pohon apel swiss ini di negara swiss bagian utara hanya ada beberapa batang pohon saja . Dan sudah di patenkan oleh dr Fred Zuelli .

STEMCELL / SEL PUNCAK dari bahan buah apel swiss ini biayanya sangat murah di banding STEMCELL dalam dunia kedokteran lainnya , Sehingga semua lapisan masyarakat bisa menggunakannya bagi kepentingan kesehatan tubuh dan kecantikan kulit serta bahan Stemcell dari buah apel swiss ini tidak menimbulkan kontra dan pertentangan dari sisi kepercayaan ataupun kemanusiaan . Karena diambil dari bahan herbal yaitu buah apel swiss yang ajaib tersebut .

Jadi itulah jawaban kenapa Produk L’AROME SLIMMING SERUM , BIO EXTREME SPRAY STEMCELL , L’AROME CLEAR SKIN , dari Bob2e ,   sangat ajaib bagi tubuh dalam pembakaran lemak / slimming dan kesehatan tubuh serta kecantikan kulit manusia .

Dari kesaksian dan testimoni konsumen yang telah merasakan manfaat produk Produk Produk L’AROME SLIMMING SERUM , BIO EXTREME SPRAY STEMCELL , L’AROME CLEAR SKIN telah banyak sekali testimoni keajaiban dari produk tersebut . Sudah ribuan testimoni mulai dari masalah penurunan berat badan / pembakaran lemak , kesehatan tubuh , mengatasi berbagai penyakit dalam tubuh manusia dari ujung rambut sampai ujung kaki , serta masalah kecantikan kulit manusia .

Di INDONESIA produk Produk L’AROME SLIMMING SERUM , BIO EXTREME SPRAY STEMCELL , L’AROME CLEAR SKIN , dari Bob2e telah hadir di Indonesia sejak Agustus 2014 , dan sudah banyak sekali konsumen di Indonesia yang merasakan manfaat produk ajaib tersebut bagi penurunan berat badan / pembakaran lemak , kesehatan tubuh dan kecantikan kulit .

KINI ANDA LAH YANG JADI BUKTI KEAJAIBAN PRODUK L’AROME SLIMMING SERUM , BIO EXTREME SPRAY STEMCELL , L’AROME CLEAR SKIN , dari Bob2e tersebut , buruan konsumsi produknya dan bantu kepada sesama kita yang membutuhkannya .

2 comments:

Copyright © 2012 Bob2e Indonesia.